Tuesday, May 20, 2014

Resep Membuat Es Soda Buah

Resep Membuat Es Soda Buah - Bagi sobat yang bingung ingin menyajikan minuman buat tamu atau rekan bisnis yang praktis dan cepat tapi tetap enak dan segar bisa dicoba sajikan Es Soda Buah yang segar. Cara membuatnya sangat mudah dan tanpa ribet, cukup siapkan buahnya, susu kental manis dan soda.

es soda buah

Es Soda Buah ini bisa menggunakan buah apa saja bisa melon, strawberry, pisang, kiwi atau buah yang lainnya. Intinya buah yang tersedia atau mudah didapat saja. Jadi resep minuman ini benar-benar anti ribet. Bagi yang penasaran bagaimana cara membuatnya, silahkan disimak Resep Membuat Es Soda Buah yang segar berikut ini.

Es Soda Buah

Bahan
  • 150 gr melon kuning, dikeruk panjang. Kalau tidak tersedia bisa diganti dengan buah yang lain, ini sekedar contoh saja. 
  • ¼ sdt atau 15 gr selasih, direndam
  • 180 gr susu kental manis
  • 450 ml air soda tawar
  • 125 gr es batu

Cara membuat Es Soda Buah

  1. Tata buah digelas, tambahkan selasih
  2. Masukkan susu kental manis
  3. Tuang air soda
  4. Tambahkan es
  5. Es soda buah siap dihidangkan
Selamat mencoba Resep Membuat Es Soda Buah yang segar dan praktis di atas. Anda bisa menyajikannya kapan saja dan untuk siapa saja selagi ada buah-buahan dalam lemari es. Jangan lewatkan juga resep masakan nikmat lainnya seperti Resep Membuat Fettucini Carbonara dan resep membuat kue bolu kukus pelangi hanya di blog resep masakan ini.